Selasa, 11 Desember 2012

Everlasting Romantic Lace







Trend fashion dengan bahan lace sebenarnya sudah dimulai sejak tahun lalu. Namun trend ini bertahan cukup lama hingga sekarang ini. Mungkin karena tekstur lace terkesan “ berbicara “ saat dipakai. lace dress memang mengesankan pemakainya terlihat seperti seorang lady. Hmm pantas saja bila para wanita suka sekali memakai lace dress..




Selena Gomez with her unique mini lace dress, so cute and sexy!


Pada masa lampau, bahan lace sering dipakai untuk baju para bangsawan. Lace juga sering dipakai sebagai bahan untuk baju pengantin. Bahkan, trend baju pengantin berdetail lace kini kembali booming sejak Kate Middleton memakainya di hari pernikahannya dengan Pangeran William. Selain berkesan klasik, lace juga menojolkan sisi feminin dan sexy dari pemakainya. Tak heran kan bila para seleb dunia ini begitu menggemari lace dress.





Kate Middleton








Dazzling Taylor Swift








Beautiful Taylor Swift







Rachel Weisz






Kristen Stewart looks gorgeous in a black lace Marchesa gown






Alexa Chung wearing red lace dress


Lace telah diaplikasikan dalam banyak bentuk gaun dan aksesori. Jadi, bila anda tidak begitu menyukai lace dress yang modelnya terlalu feminin dan klasik, anda punya pilihan lain. Misalnya, bila anda ingin tampil hot dan sexy, green lace tube dress milik Scarlett Johansson ini bisa anda jadikan inspirasi.




Beautiful Scarlett Johansson







Bagi anda yang berjiwa simpel namun ingin tetap tampil trendy, bisa coba memakai orange lace dress yang dipakai bintang Twilight Saga ini.




Ashley Greene


Lace memang identik dengan keseksian, feminin dan klasik. Namun bukan berarti busana lace tidak bisa dipakai untuk segala suasana. Lace bisa dipadupadankan dengan blazer untuk tampilan formal. Agar berkesan santai, lace dress juga dapat digunakan dengan cardigan. Anda juga bisa memakai lace blouse atau lace skirt/ short untuk penampilan semi formal maupun santai.




Elle Fanning




Amanda Seyfried




Jessica Biel




Emmy Rossum



Do & Donts when wearing lace clothes :

1.    Pilihlah warna lace dress yang sesuai dengan kulit tubuh anda. Jangan sampai gagal menciptakan kesan yang anda inginkan hanya karena lace dress yang anda pakai tak cocok di kulit.

2.    Pilih potongan yang simpel karena lace itu sendiri sudah menonjolkan keanggunan, seperti gaya busana Scarlett Johansson dengan lace dress strapless warna hijau dan aksen ikat pinggang kecil yang mempercantik penampilannya.

3.    Padankan lace dengan sepatu dan tas yang tepat. Apabila Anda ingin tampil ladylike, cukup sambar clutch dan sepatu stiletto yang berwarna netral. Anda bisa menciptakan gaya yang lebih edgy dengan mencampur lace dengan denim, tweed, atau aksesori kulit (belt dan tas kulit).

4.    Beberapa lace muncul dengan tampilan transparan, karena itu pastikan Anda mengenakan dalaman yang sesuai agar tidak terlihat terlalu vulgar. Warna dalaman bisa senada ataupun kontras. Anda bisa menunjukkan sedikit bayangan kulit, namun jangan berlebihan. Sepotong lace top transparan bisa Anda padukan dengan rok pensil dan high heels, atau denim dan ankle boots, tergantung kesan yang ingin Anda tampilkan!

5.    Anda bisa mencoba lace legging, namun pastikan busana Anda tidak terlalu meriah. Paduan little black dress dengan lace legging adalah ide yang bagus. Untuk kesan santai, Anda juga bisa memadukan legging ini dengan atasan longgar yang terbuat dari kaus, atau sweater longgar berkualitas baik. Use your creativity!

6.    Hindari mengenakan gaun lace dengan terlalu banyak model potongan dalam satu rancangan busana. Its too much!

7.    Anda bebas mengeksplorasi model lace dress. Namun, busana yang menggunakan lace cenderung identik dengan kesan feminin, anggun dan elegan. Pesona lace tak lagi menggoda ketika dirancang model jumpsuit.

8.    Jangan memilih desain lace yang berlebihan. Pilih siluet yang minimalis, Anda pun akan tampil cantik!

9.    Lace tidak membutuhkan banyak aksesori. Menambah busana lace dengan aksesori kerlap-kerlip berlebihan hanya akan merusak penampilan. Pilih gelang atau kalung bermodel lembut atau simpel.

10.      Lace sudah identik dengan kesan romantis, karena itu Anda tidak perlu menambahkan terlalu banyak detail romantis lainnya seperti sepatu berpita atau tas berenda. Anda akan terlihat seperti pemeran telenovela Little Missy.



Cek koleksi  busana lace terbaru dari NORMI :



NORMI's lace dress




NORMI's lace peplum dress



NORMI's lace skirt




NORMI's lace skirt




NORMI's lace skirt




NORMI's lace blouse




NORMI's lace dress





NORMI's lace blouse





NORMI's lace blouse




NORMI's lace dress





NORMI's lace dress





NORMI's lace peplum dress

Tidak ada komentar: